
Brand Salience adalah Tanda Merek Menjadi Top of Mind
Sudah tahu belum brand salience adalah apa? Kenapa sampai dikatakan merupakan tanda merek menjadi top of mind? Simak selengkapnya di Increasink.co.id untuk tahu jawabannya! Ceritanya
Belajar Branding dan Digital Marketing
Sudah tahu belum brand salience adalah apa? Kenapa sampai dikatakan merupakan tanda merek menjadi top of mind? Simak selengkapnya di Increasink.co.id untuk tahu jawabannya! Ceritanya
Bagaimana cara promosi jualan online agar cepat laku? Apakah pendekatannya sama dengan penjualan offline? Simak lengkapnya di Increasink.co.id! Cara promosi jualan online agar cepat laku.
Seperti apa brand positioning Indomie? Apakah benar sesuai dengan yang kita pikirkan selama ini? Atau justru malah berbeda sama sekali? Sekilas tentang Indomie Siapa tidak
Benar brand preference adalah tanda konsumen mencintai merek kita? Memangnya, brand preference itu apa sampai dikatakan seperti itu? Adalah benar brand preference memiliki dampak seluar
Sudah tahu brand positioning Aqua adalah apa? Apakah sama dengan yang kita kira selama ini atau justru berbeda sama sekali? Simak jawaban lengkapnya di Increasink.co.id!
Benar micro influencer adalah sumber cuan bisnis kita? Memangnya mereka siapa sampai dikatakan bisa mendatangkan keuntungan bagi bisnis? Benar dampaknya seluar biasa itu? Adalah benar
Niche market adalah kunci suatu bisnis bisa maju atau tidak. Kunci produk bisa terjual semua atau tidak. Tidak percaya? Coba simak penjelasan di Increasink.co.id ini
Buyer persona, apa itu? Kenapa dikatakan sangat berpengaruh terhadap penjualan kita? Bahkan (katanya) membuat kita seribu langkah lebih dekat dengan suksesnya bisnis? Apa itu buyer
Benar brand equity adalah hal seperti itu? Bisa membuat produk kita laku keras secara konsisten? Betul sekali. Brand equity memang sehebat itu. Bisa membuat merek
Benarkah brand loyalty adalah seperti itu? Salah satu tanda konsumen mencintai merek kita? Apa tidak berlebihan mengatakan seperti itu? Tidak, tidak berlebihan sama sekali. Pada
Benarkah brand trust adalah kunci pelanggan bisa setia? Memangnya, brand trust itu apa? Sampai-sampai bisa seperti itu? “Menurut sebuah studi, 8 dari 10 konsumen membeli
Customer experience adalah harga mati bagi bisnis kita. Tanpanya, produk kita tidak mungkin laku semua, bahkan bisnis mungkin tidak akan bertahan lama. Cari tahu kenapa
©2023 Increasink Blog. All Rights Reserved. Increasink.co.id
Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia branding dan digital langsung melalui email Anda.
Berlangganan gratis sekarang!
Manfaatkan social media trend untuk menjangkau lebih banyak pelanggan melalui media sosial.