
Panduan Membangun Strategi Content Marketing yang Kuat [PART II]
Setelah pada part sebelumnya kita membahas tentang apa itu strategi content marketing beserta elemen yang menyertainya, maka pada part ini kita akan mengulas mengenai langkah-langkah
Belajar Branding dan Digital Marketing
Setelah pada part sebelumnya kita membahas tentang apa itu strategi content marketing beserta elemen yang menyertainya, maka pada part ini kita akan mengulas mengenai langkah-langkah
Sementara istilah strategi content marketing semakin lama semakin populer, membuat atau sekadar menulis konten saja tidaklah cukup. Jika benar kita mau konten cepat viral dan
Dikutip dari laman detik.com, logo baru Ancol telah resmi dirilis pada Jumat, 22 Juli 2022. Tampilan logo tersebut terlihat lebih tegas dan minimalis dibandingkan sebelumnya.
Bisnis online shop (olshop) sekarang ini sudah banyak pemainnya. Jika Anda membuka aplikasi Shopee, misalnya, pasti banyak sekali store yang menjual produk incaran Anda, betul?
Banyak dari kita berpikir bahwa untuk memenangkan marketing di media sosial (medsos) hanya perlu mengandalkan konten berkualitas. Padahal, keyword atau kata kunci juga tidak kalah
Topik seputar brand dan branding sering dibahas oleh kita, karena memang kunci kemajuan bisnis tergantung pada dua hal itu. Namun, pernahkah kita mendengar pembicaraan soal
Kita sering kali diberitahu untuk terus mengikuti tren agar konten bisa viral. Padahal, konten evergreen juga sama pentingnya dalam hal memaksimalkan keterjangkauan dari akun Instagram
Membuat konten Instagram memang gampang-gampang susah. Pasalnya, perlu kehati-hatian dalam melakukannya agar konten nantinya bisa menjangkau banyak orang. Namun demikian, agaknya ada beberapa tahapan yang
Sering kita melihat penggunaan emoji dalam digital marketing, terutama di caption dari sebuah postingan ads. Menurut beberapa orang, hal itu dilakukan karena emoji dikabarkan mampu
Singkat cerita, branding sekarang ini memang menjadi hal paling esensial bagi semua industri, khususnya brand healthcare. Seiring dengan meningkatnya jumlah permintaan konsumen terhadap brand untuk
Saat sedang stuck dan kebetulan waktunya tidak cukup, adakalanya melakukan repurpose content dapat memudahkan pekerjaan Anda dan tim. Bukan berarti tidak kreatif, justru cara ini
Percaya atau tidak, kebanyakan dari kita sampai saat ini masih suka tertukar antara istilah “branding” dan “advertising”. Memandang advertising sebagai bagian dari branding ataupun sebaliknya.
©2023 Increasink Blog. All Rights Reserved. Increasink.co.id
Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia branding dan digital langsung melalui email Anda.
Berlangganan gratis sekarang!
Manfaatkan social media trend untuk menjangkau lebih banyak pelanggan melalui media sosial.