
SATU-SATUNYA ROI yang Hampir Semua Brand Suka Lupa
Emotional ROI sering sekali lolos dari brand evaluation. Padahal, dampaknya lebih besar, lho?
Emotional ROI sering sekali lolos dari brand evaluation. Padahal, dampaknya lebih besar, lho?
Salah satunya karena Anda asal meniru ide marketing campaign milik kompetitor, yang padahal belum tentu cocok.
Contohnya seperti di tulisan desripsi ini. Sudah terasa, efek copywritingya?
Beberapa di antara kita mungkin pernah melihat akun bisnis Instagram lain atau minimal akun kompetitor punya banyak followers, entah ada puluhan ribu, ratusan ribu, atau
Membuat artikel hard selling gampang-gampang susah. Dan ternyata tidak hanya soal menulis deskripsi produk…
brand promise tidak harus dalam bentuk tertulis, tapi harus bisa memberikan value/experience kepada konsumen
Jagat dunia maya baru saja digegerkan dengan kegiatan promosi Holywings. Pasalnya, kelab malam dan resto itu mengupload gambar promosi minuman beralkoholnya dengan menyematkan nama ‘Muhammad’
Business Owners pasti tahu betul seberapa profesionalnya brand yang menggunakan email dengan nama domain sendiri di mata konsumen, alih-alih menggunakan @gmail.com, @yahoo.com, atau sejenisnya. Mau
Di artikel sebelumnya kita sudah membahas soal elemen strategi branding. Mulai dari tujuan hingga competitive awareness. Sederhananya, elemen strategi branding dapat memudahkan Anda dalam membuat
Sebagai business owner, hal pertama yang harus Anda siapkan adalah strategi branding karena sukses atau tidaknya bisnis Anda ditentukan dari implementasinya. Tidak percaya? Dikutip dari
Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar dunia branding dan digital langsung melalui email Anda.
Berlangganan gratis sekarang!